0

Kumpulan Situs Desain Logo

tags »

Desain logo merupakan salah satu bidang dalam desain grafis yang sangat menarik untuk digeluti dikarenakan dasar perancangan sangat berpusat kepada konsep dan bukan pada tehnik.

Logo adalah suatu tanda atau simbol yang bertujuan mengidentifikasi sebuah perusahaan atau entitas. Logo tidak berfungsi untuk menjual, dia hanya mewakili identitas dari sesuatu. Jika diibaratkan dengan seseorang, logo itu adalah wajahnya. Kita biasa mengenali seseorang ketika melihat wajahnya, baru kemudian teringat dengan sifatnya, prilakunya dan lain sebagainya. Begitu juga dengan logo yang mewakili perusahaan, kita mengenali perusahaan dari logonya, baru kemudian mengingat bagaimana pelayanannya, kualitas produknya, dan lain sebagainya.

Jika kita tertarik dengan desain logo, mungkin beberapa situs tentang desain logo dibawah ini bisa menjadi sumber inspirasi dan menambah wawasan terkait apa saja yang dibutuhkan seorang desainer dalam mendesain logo....

Desain logo tidak hanya dinilai pada unsur estetika tapi juga fungsi. Oleh karena itu, proses perancangan logo membutuhkan riset dan waktu untuk menghasilkan logo yang sesuai dan komunikatif. Walau secara bentuk sederhana, tapi banyak hal yang harus dipahami oleh desainer untuk merancang sebuah logo. Mudah-mudahan kumpulan link diatas bermanfaat, terlebih bagi desainer grafis yang ingin bergelut lebih dalam pada perancangan logo.


Author : Kru Puck

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Share On:


Leave a Reply

Powered by Blogger.